Alamat:

Jalan Tabing Rimbah Km.5 No.28, Mandastana, 70581 

4 Rekomendasi Café di Banjarmasin untuk Tempat Kongkow

Aldi Rental – Bagi anak muda, kafe bisa disebut sebagai tempat tongkrongan favorit mereka. Apalagi jika kafe tersebut memiliki desain yang unik, serta menyajikan menu makanan yang lezat, sudah pasti kafe tersebut jadi tempat kongkow langganan.

Rekomedasi Cafe di Banjarmasin

Nah, khusus bagi kamu yang berada di Banjarmasin, 4 café di Banjarmasin ini sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi bareng teman-teman.

1. Alka Coffee & Resto

Café di Banjarmasin
@nopitans

Alka Coffee and Resto merupakan kafe yang berlokasi di Jalan A. Yani No.6, Pemurus Luar, Banjarmasin Timur. Saat weekdays kafe ini buka mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam, sedangkan saat weekend, kafe dibuka mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam. Harga makanan dan minuman di kafe ini pun relatif terjangkau, mulai dari harga 30 ribuan saja.

Kafe satu ini terutama sekali sangat ramai didatangi jelang waktu makan malam atau dinner. Adanya live band membuat suasana di dalam kafe ini makin hidup. Kamu sangat direkomendasikan untuk memesan menu andalan di kafe ini seperti Alka Flambe Steak. Menu vegetarian pun juga bisa dipesan di sini, sehingga sangat tepat untuk semua selera.

2. Effronte

Café di Banjarmasin
@ananditaanindita

Selanjutnya, ada kafe Effronte yang berlokasi di Jalan Bumi Mas Raya No.3, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan. Kafe ini buka mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam saat weekdays, lalu saat weekend mulai pukul 11 pagi hingga 12 malam. Harga menu makanan dan minuman di kafe ini pun juga lumayan terjangkau, mulai dari harga 30 ribuan saja.

Kafe ini dikenal dengan interiornya yang mewah dan juga terlihat elegan. Tak hanya warga lokal saja yang datang ke sini, melainkan juga para wisatawan yang kebetulan berkunjung ke Banjarmasin. Kamu harus coba menu andalan Effronte saat berkunjung ke sana, seperti Salmon Teriyaki Bowl, Oxtail Fried Rice, dan Bee Yakiniku Bowl.

3. Jorong Café & Resto

Café di Banjarmasin
@radenirfan72

Berlokasi di Jalan S. Parman No.115, Belitung Selatan, Banjarmasin Barat, Jorong Café & Resto terbilang sebagai café di Banjarmasin yang jadi favorit. Setiap harinya, kafe ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Harga makanan dan minuman di kafe yang identik dengan European Style ini mulai dari harga 35 ribuan saja, sangat ramah di kantong bukan?

Sama dengan Alka Coffee & Resto, Jorong Café and Resto juga dikenal dengan kehadiran live band yang kamu bisa request lagu yang diinginkan. Interiornya yang klasik, serta arsitektur Eropanya yang khas, membuat kamu bakal betah nongkrong di kafe ini. Menu andalan dari kafe ini seperti Jorong Special Steak dan Tenderloin Steak.

4. Mom’s Café

Café di Banjarmasin
@moms_container

Mom’s Café berlokasi di Jalan Sultan Adam No.11, Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara. Kafe ini buka setiap harinya, mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam. Harga makanan dan minuman yang dijual di sini pun terbilang ramah, khususnya di kantong pelajar, dengan harga mulai dari 25 ribuan saja.

Saat berkunjung ke Mom’s Café, kamu sangat direkomendasikan untuk mengabadikan momen di sudut instagramable yang ada di sana. Spot foto upside down, merupakan salah satu spot yang paling favorit di sini. Jangan lupa untuk menyantap menu andalan kala di sini, yaitu es krim dan juga mochi.


Itulah tadi 4 café di Banjarmasin yang jadi favoritnya anak-anak muda Banjarmasin untuk kongko dan menyantap makanan lezat.

Lokasi tiap kafe ini terbilang sangat strategis, sehingga tak akan sulit bagimu untuk menuju ke sana. Jangan lupa ajak serta pasangan serta temanmu, untuk nongkrong menghabiskan waktu di kafe ini.